-->

Gaya Hijab Wanita Muslimah Di Berbagai Negara

- Juni 11, 2018
Bagi para wanita memang boleh mengenakan segala macam busana yang sesuai dengan pilihannya, tetapi wanita yang berhijab akan terkesan lebih dihormati dan juga lebih terlihat sopan. Hal ini tercermin dari para wanita yang berhijab, wanita yang berhijab layaknya bagaikan seseorang yang sedang menjaga harta miliknya yang sangat berharga. Dan dengan berhijab maka Anda akan kelihatan lebih santun, cantik secara fisik, dan keibuan, serta aura kewibawaan akan terpencar didalam balutan hijab tersebut.

Nah, apabila semua wanita menginginkan penampilan yang cantik sekaligus terhormat, sebenarnya tidak ada alasan bagi mereka menolak untuk berhijab. Sebab hijab merupakan sebuah aturan agama dan sebuah bentuk ketaqwaan bagi seorang muslimah terhadap tuhannya.

Memang dari segi motiv, warna dan juga setiap negara tentulah sangat berbeda, misalnya saja pada gaya berhijab wanita Indonesia, Qatar, ataupun Malaysia, dan perbedaan seperti itulah adalah sebuah tradisi. Penasaran dengan gaya hijab wanita muslimah dibeberapa negara? Ikutilah penjelasan di bawah ini :

Toko Hijab Online Terpercaya: https://frequentcup.blogspot.com

Gaya berhijab wanita Indonesia

Para wanita muslimah Indonesia, yang lebih kreatif dalam memadukan warna serta motifnya. Hal ini karena para muslimah Indonesia saat mengenakan hijabnya terkesan lebih berani untuk tampil cantik dengan jilbabnya.

Gaya berhijab wanita Malaysia

Gaya berhijab para wanita muslimah di Malaysia yang hanya lebih terfokuskan pada penggunaan kerudungnya saja, sehingga kesesuaian antara busana dengan jilbabnya tidak diutamakan, Misalnya saja, jika mengenakan pakaian dress panjang yang memiliki motif bunga, tetapi kerudungnya berwarna kuning polos.

Gaya berhijab wanita Qatar

Selain itu gaya berhijab seorang muslimah yang ada di Qatar boleh dibilang juga masih belum ada perubahan dengan gaya hijabnya yang dulu. Sepertinya, para wanita muslimah yag ada di Qatar, lebih mengedepankan makna dari jilbab itu sendir yang mana sebuah hijab digunakan sebagai penutup aurat, penjaga martabat, pelindung, dan tidak ingin merusaknya dengan tren serta gaya berhijab saat ini. Gaya berhijab wanita muslimah di Qatar, secara umumnya hanya memakai gamis panjang, serta hijab lebar, dan juga bercadar. Dilihat dari sisi warnanya, umumnya mereka menggunakan warna gelap tanpa adanya motif.

Seiring berjalannya waktu kini sudah banyak para wanita muslimah dari berbagai negara seperti Qatar dan juga Malaysia yang mengagumi gaya berhijabnya wanita muslimah yang ada di Indonesia. Kekaguman tersebut dilandasi karena hijab muslimah Indonesia yang lebih variatif serta lebih cantik. Sekian gaya hijab wanita muslimah yang bisa Anda jadikan inspirasi hijab Anda.

 

Start typing and press Enter to search