-->

Model Rambut Wanita Kepang Pendek Dan Panjang

- Juli 28, 2018
Memiliki penampilan yang menarik tentu menjadi keinginan setiap orang terlebih para kaum wanita yang ingin selalu tampil modis dan sempurna. Untuk mendapatkan penampilan yang diinginkan tersebut, perlu diperhatikan dari segi pakaian, aksesoris, serta tatanan rambut. Tatanan rambut yang dapat menjadi salah satu pilihannya adalah model kepang rambut. Model tatanan rambut ini mudah untuk dibuat dengan berbagai kreasi sesuai keinginan dan suasana tempat atau acara yang akan dihadiri.

Model Kepang Rambut Pendek
Model kepang rambut yang dapat dibuat dengan berbagai kreasi ini tidak membatasi hanya pada perempuan yang memiliki rambut panjang saja. Tetapi mereka yang memiliki rambut pendek pun dapat berkreasi untuk membuat kepang rambutnya.

Model kepang rambut pendek dapat dikreasikan dengan berbagai gaya seperti gaya clean side yang dilakukan dengan mengepang bagian samping rambut sehingga rambut tidak lagi menutupi bagian telinga. Kepang rambut ini dapat diaplikasikan di satu sisi saja atau dapat juga dilakukan di kedua sisi.

Model kepang untuk rambut pendek lainnya adalah dramatic braids yaitu mengepang kedua bagian samping dengan posisi sedikit ke atas. Untuk mendapatkan kepang rambut dengan kesan sedikit berantakan namun tetap anggun dan formal adalah model Effortlessly Glam. Model ini dilakukan dengan mengepang rambut dengan tidak terlalu rapi dan mengikat sisanya dengan membentuk messy updo.

Model Kepang Rambut Panjang
Model kepang rambut tentunya akan berbeda saat seorang wanita memiliki rambut panjang dan rambut pendek. Berbagai model kepang rambut panjang memiliki kreasi yang lebih beragam. Salah satu kreasi yang sedang menjadi tren atau model bagi perempuan berambut panjang baik usia dewasa ataupun usia anak-anak adalah model kepang seperti Elsa dalam film Frozen.

Model kepang sederhana dan mudah dibuat ini akan menampilkan seseorang menjadi lebih anggun dan cantik. Model lain yang memadukan kepangan rambut dengan sanggul sederhana adalah model rambut The Brisk Braid Wrap. Model ini dapat dilakukan oleh wanita dengan rambut panjang. Model ini dilakukan dengan mengikat rambut seperti ekor kuda kemudian dikepang dan disanggul.

Apabila Anda telah membuat model kepang rambut seperti yang dinginkan tetapi masih belum puas dengan hasil yang Anda dapatkan, Anda dapat menambahkan berbagai macam aksesoris yang dapat digunakan untuk mempercantik penampilan Anda. Aksesoris yang dapat Anda gunakan adalah seperti hairband atau bandana, scarf/syal/pita yang dapat diaplikasikan pada rambut yang dikepang, serta penjepit rambut dengan berbagai bentuk.

 

Start typing and press Enter to search