-->

Inilah Harga Tiket Masuk Taman Wisata Lembah Dieng Terbaru

- Februari 24, 2020
Taman Wisata Lembah Dieng adalah kolam renang di malang yang deket sama rumah makanya jadi salah satu tujuan wisata kalau liburan tiba. Kolam renang ini bisa dibilang rekomended dan terjangkau karena kolam renangnya luas, bersih, bisa dibuat latihan menyelam, Ada juga kolam untuk anak anak. Suasananya juga asri, ada pohon palem menjulang, pepohonan besar di luar area kolam renang. Paling suka kalau kolamnya baru terisi, airnya 2 kali lebih segar! Cocok banget buat rekreasi kecil bersama teman dan keluarga.

Harga Tiket Masuk


Lokasinya di daerah Dieng deketnya Lesehan Ayam Yogyakarta. Tempat parkirnya luas banget. Harga tiket masuk untuk anak-anak  Rp, 10.000 /orang dan untuk dewasa Rp. 15.000/orang. Kalau bawa kartu pelajar atau kartu mahasiswa bayar Rp. 10.000 saja. Kalau dateng pagi pukul 06.00 kolamnya masih sepi jadi enak buat renang.



Taman Wisata Lembah Dieng merupakan salah satu wisata di kota malang yang sangat sejuk, datang kesini waktu mendung akan terasa lebih segar dan menenangkan untuk refreshing sendiri atau ramai-ramai, ada kolam yang luas untuk memancing namun perlu izin, jika anda beruntung bisa naik ke atasnya lagi akan ada spot yang sangat luar biasa, sayangnya saya waktu itu kesana saat gerbang atas ditutup.

Suasananya disini sejuk dan nyaman karena banyak pohon" dan tanaman. Cocok untuk berenang atau untuk bersantai. Pemandangan di sekitar lokasi juga bagus dan masih asri serta hawa yang sejuk membuat kita betah berlama lama disana.

Kamar mandi sama kamar gantinya juga bersih. Tersedia juga fasilitas kantin yang menyediakan berbagai macam makanan, minuman dan snack. Saya sarankan untuk bawa bekal sendiri, makanan disana cukup mahal harganya. 

Kedalaman Kolam dewasanya mulai 1,3 m terus turun sampai paling dalam 4,2 m. Jadi yang berenang di sini Harus Sudah Bisa Berenang.. Kolam terdalamnya bisa tuk latihan menyelam (diving). Airnya relatif bersih, sebulan dikuras dua kali, kolam anak di kuras tiap hari. Kolamnya panjang 50meter, lebar 8 lintasan, kedalaman 1-4 meter. Lebar kolam anak sekitar 10x10meter dengan 1 prosotan. 

Inilah Alasan Mengapa Taman Wisata LembahDieng cocok dijadikan tempat liburan.
Salah satu kolam renang favorit saya. Kolamnya luas, air jernih, lokasi sejuk.

  • Kalau lapar ada jajanan gorengan di sebelah utara kolam renang.
  • Hari minggu di sini ramai banget, jadi kalau pengen agak sepi di hari lainnya saja.
  • Bilas air jangan kawatir, kamar ganti luas dan bersih.
  • Harga tiket sangat murah cuman rp. 15.000 dan parkir hanya 1000 rupiah.
  • Ada aula cukup luas di kolam renang ini jika mau dipakai untuk pertemuan.


This Newest Prev Post
 

Start typing and press Enter to search