-->

Berapa Harga Tiket Masuk Taman Rekreasi Tlogomas Terbaru?

- Januari 31, 2020
Dulu semasa kecil seringkali kesini ke Taman Rekreasi Tlogomas. Secara keseluruhan sih tidak banyak berubah, hanya saja tempat nya kurang terawat. Banyak wahana yang sudah tidak beroperasi. Selain itu, menurut saya, tiket masuk nya tergolong mahal dengan keadaan tempat yang seperti itu. Mungkin Tlogomas sedang berusaha bertahan di tengah marak nya wahana wisata baru yang bertebaran di Batu.

Taman Rekreasi Tlogomas adalah sebuah tempat rekreasi di Malang Jawa Timur. Tempat rekreasi ini usianya sudah cukup tua. Sudah ada sejak tahun 1989, Taman ini merupakan taman rekreasi populer di Malang sekitar tahun 1990-an. 



Taman ini memang cocok dijadikan tempat liburan untuk keluarga, jadi semua anggota keluarga pada semua umur bisa bersenang-senang di sini.Sebagai lokasi wisata nyaman dan memiliki fungsi juga sebagai taman kota, sehingga tempat wisata di Malang banyak dikunjungi pada saat musim liburan tiba.

Tak ketinggalan, kolam renang, dari yang untuk dewasa atau anak-anak, juga beberapa wahana air. Untuk kebersihan sudah lumayan, mungkin dari segi perawatan tempat perlu diperbaiki kembali. Permainan di air atau seluncurannya banyak, kolamnya juga banyak. Bawa makanan masuk juga boleh. Tapi life guards gak ada,,,,jadi yang bawa anak kecil pengawasannya ekstra,diawasi sendiri. Karena tempatnya yang naik turun,jadi hati2 ya.

Tempat ini cukup bagus dan cocok untuk latian renang bagi pemula khususnya perempuan. Tempatnya tidak terlalu ramai dan ada banyak variasi kolam dalam satu tempat. Tempatnya sepi, karena mungkin kurang promosinya, disamping itu sebagian wahananya banyak yang kurang terawat, mungkin yang ramai dikunjungi hanya kolam renang dan lapangan futsal karena bisa dikatakan icon taman ini hanya kolam renang dan lapangan futsal.

Fasilitasnya juga banyak yang kurang terawat seperti musholla, kamar mandi, dan lainnya..semoga pengelola tempat ini dapat membenahi taman rekreasi guna menarik pengunjung agar lebih banyak yang datang berkunjung lagi seperti sebelum tahun 1996.

Kolam renangnya variatif, ada 6 kolam dengan kedalaman yang berbeda. 2kolam renang untuk dewasa dan 4 untuk anak-anak, airnya bersih, tidak perih di mata, mungkin tidak menggunakan kaporit,. Tiket masuk Teman Rekreasi Tlogomas yaitu Rp. 20.000/Orang Weekday dan Rp. 30.000/Orang untuk Weekend , sedangkan anak-anak 3 tahun gratis

 

Start typing and press Enter to search