-->

Kebun Teh Wonosari - Share Harga Tiket Masuk & Riview Fasilitas (Pengalaman Pribadi)

- Oktober 24, 2019
Kebun Teh Wonosari merupakan kawasan perkebunan teh yang terletak di lereng Gunung Arjuno. Pabrik teh wonosari ini salah satu pabrik teh yang cukup tua di Malang. Terletak di tengah perkebunan teh, di daerah lawang. Sekitar 30 menit dari pasar lawang. Selain lokal, pemasarannya malah lebih banyak untuk ekspor. Kita dapat melihat proses produksi tehnya.

Ada fasilitas penginapan (hotel) yang representatif dan tempat untuk outbound. Cocok untuk acara membangun teamwork. Jalan jalan di kebun teh dengan suhu yang cukup dingin, dan udara yang segar khas pegunungan.



Tempatnya sejuk karena terletak di kaki gunung yang indah karena hamparan tanaman teh serta menarik, sebab disini dapat melihat proses pembuatan teh hingga pengemasan, bahkan dapat juga mencoba hasil produksinya dengan menukar tiket masuknya.

Ditempat ini juga terdapat wahana- wahana permainan yang dapat dinikmati bagi anak-anak ataupun dewasa dan jika mau berkeliling ditempat ini, juga tersedia kereta kelinci. Bagi yang ingin berjalan-jalan dan berphoto dihamparan tanaman teh juga telah disediakan spot-spot yang instagramable.

Sepertinya ulasan 1 halaman penuh tdak akan bsa melukiskan keindahan tatkala berkunjung ke tempat ini. Tempat ini benar2 memberikan energi positif kepada pengunjungnya. Menghilangkan segala rasa lelah, jenuh dan penat diganti dengan perasaan riang gembira dan semangat. Tak perlu saya ungkapkan dgn kata2 lagi. Jika ingin kesini segeralah action. Jangan tunda lagi. Uang bisa dicari tapi waktu tak bisa diulangi lagi.

Harga Tiket Masuk


Tempatnya sejuk enak buat nongkrong sekaligus wisata edukasi yang bagus tentang teh, kurang lebih 7 km dari pasar Lawang, udara yang masih alami Tersedia penginapan, Tea House, Wifi, Parkir luas, Kendaraan untuk mengelilingi komplek kebuh teh, HTM Rp. 19.000,- / orang dan parkir mobil Rp. 5.000,- untuk perkebunan buka 24 Jam, untu cafe sampai jam 22.00. Ada live musik juga.

Pengalaman yang sangat menyenangkan bisa berwisata ke Kebun Teh Wonosari bersama keluarga dan sahabat sahabat karib. Lokasinya mudah di jangkau dari Surabaya, apalagi dengan telah beroperasinya jalan Tol Surabaya - Malang, gerbang Lawang, sehingga perjalanan bisa ditempuh dalam jangka waktu sekitar 1-1,5 jam an saja.

Tempat wisata ini, adalah sebuah perkebunan teh dimana didalamnya ada pabrik pengolahan tehnya. Selain itu, karena ini adalah tempat wisata, maka di sediakan juga resto (kafe), yang menawarkan makanan dan juga minuman teh.

Ada juga minimarket yang menjual souvenir dan kebutuhan seperti kue, cemilan, maupun toiletres. Di sini ada juga tempat menginap berupa guest house maupun hotel yang sangat “amazing”, karena udara sangat sejuk dan segar, serta pemandangannya adalah hamparan perkebunan teh yang sangat luas dan hijau kemanapun mata memandang.

Selain kebun teh, disini terdapat juga banyak taman dengan pepohonan yang rimbun menaunginya sehingga sangat enak di buat santai, karena teduh dan sejuk. Banyak lokasi spot bagus yang tersedia untuk foto selfie maupun ramai ramai bersama keluarga.

Kolam renang di sini juga ada, dan juga permainan seperti ayunan, lalu ada juga kereta kelinci dan naik kuda serta flying fox. Pelayanan bagus dan suasana bersih dan aman. Jika ke Jawa Timur, jangan lupa mampir ke sini, dan merasakan betapa nikmatnya suasana di kebun teh ini.
Disini waktu seperti berhenti, karena sangat mengasyikkan.

 

Start typing and press Enter to search