-->

Permata Jingga Swimming Pool & Cafe Review Jujur Harga Tiket Masuk & Fasilitas

- Oktober 03, 2019
Permata Jingga Swimming Pool & Cafe adalah Kolam renang yang menyediakan hari khusus yaitu  hari rabu buat muslimah dari jam 6-12. Sayang jam 8 ada pegawai cowok yg bertugas di dapur jd tetap ada akses cowok yg bisa masuk area sekitar kolam jadi tidak tertutup benar-benar tertutup.

Tempatnya enak,pilihan kolamnya ada 3 mulai yag sekitar 50 cm s/d 120 cm Suasana enak, ada pool kafe juga.kebersihan bagus, letaknya strtegis di dalam perum permata jingga, dan berada di tengah kota

Tempat asri nyaman buat sekedar kumpul keluarga atau yang lagi punya hajatan lingkungan aman karena berada d tengah kota dan perumahan yang jelas butuh solusi buat tempat yang pas buat acara resepsi acara apapun kenapa tidak di sini fasilitas lengkap.



Tempatnya luas, kolam variatif ada untuk anak-anak dan dewasa, airnya juga ga bau kaporit. Minusnya front officenya jutek sekali gak customer oriented dan air panas tidak berfungsi. Selebihnya ok lah mudah-mudahan ada perbaikan.


Harganya relatif terjangkau. Letak juga strategis dan asri. Disini tidak ada papan seluncuran, sehingga anda yang mencari tantangan berseluncur mungkin merasa kurang puas disini.  Kualitas air disini jernih, nyaman ketika anda berenang disini. 

Kamar mandi kurang banyak menurut saya. Selain itu, kuncinya juga kadang-kadang tidak membuat pintu terkunci. Jadi kurang ada privasi. Disini tidak disediakan sabun maupun shampoo ya, jadi jangan lupa bawa sendiri. 

Kolam renang ini sering dipakai untuk kursus maupun program renang sekolah. Jadi ya menurut saya kesannya kolamnya selalu banyak orang yang membuat ruang gerak kita terbatas. Namun, kolam ini sangat cocok untuk dijadikan venue pernikahan maupun acara-acara romantis lainnya. Harga yang ditawarkan juga relatif lebih murah daripada yang lainnya. 

Satu yang penting, anda harus aktif bertanya dahulu sebelum ke kolam ini. Karena terkadang ditutup untuk acara-acara yang diadakan disini. Cafe nya ok. Bisa untuk casual meeting atau arisan. Makanan bervariasi, rasanya enak. Minumannya lumayan, biji kopinya ada beberapa jenis, bisa pilih-pilih kopi sesuai keinginan. Sayang toiletnya kurang bersih. Mungkin karena bergabung di area mandi ya, jd ga ok.

Tiket Masuk Permata Jingga Swimming Pool & Cafe


Harga tiket masuk Permata Jingga Swimming Pool & Cafe yaitu 35rb (September 24 2019) dapat free softdrink/tiket.. Tp sayang kamar bilas wanita, air panasnya kurang panas. Karna malang suhunya dingin, jadi tetap terasa dingin saat bilas. Padahal kran sudah posisi paling panas. Kebanyakan yang berenang anak-anak. Ada beberapa yang latihan dengan pelatih, tapi tidak sampai saling terganggu. Overall, good

Lokasi mudah ditemukan dan terletak di pusat kota. Akses parkir motor maupun mobil lumayan luas (apalagi kalau datang pagi). Luas dan kedalamannya pun cukup. Kamar ganti dan tempat mandi cukup banyak dan bersih. Saran saya, perbanyak tempat duduk untuk pengunjung. Lokasi cukup mudah ditemukan di belakang lapangan tenis permata jingga, untuk parkir kendaran sudah cukup luas dan disediakan atm bca tidak jauh dari lokasi tersebut.

Terletak di komplek perumahan Permata Jingga dengan lingkungan hijau nan tentang menjadikan tempat ini nyaman untuk berenang dan refreshing. Namun jika hendak ke kolam renang ini perlu konfirmasi dipakai untuk resepsi atau tidak. Jika dipakai resepsi kolamnya tertutup untuk umum. Lokasi ini juga sering digunakan untuk resepsi pernikahan.

Tempat nya cukup nyaman tapi untuk kolam menurut saya termasuk kecil/sempit. Ada dua kolam yang berhubungan untuk anak dan dewasa, untuk dewasa kedalaman hanya sekitar 1,2-1,5 meter saja. Fasilitas ada restoran dan untuk toilet hanya tersedia satu kloset dan satu peturasan yang menurut saya jumlah nya sangat kurang, untuk ruang bilas sudah cukup banyak.

Salah satu pilihan buat olahraga renang dikota malang daerag suhat, airnya bersih banget dan kaporitnya tidak berbau jadi nyaman banget untuk berenang. Kolamnya terbagi 3 berdasarkan kedalaman dan dibagian atas ada untuk khusus anak2 yang tidak dalam. Kolam terdalamnya 1.5M jadi sangat aman buat yang mau latihan renang. Fasilitas bilasnya juga bersih dan ada pilihan air hangatnya jadi top bangetlah. Untuk harga 35 ribu buat weekday dan 50K buat weekend dan hari libur.

Wedding party in swimming pool side


Lokasi pesta yangg menyenangkan.  Bertaburan cahaya bulan dan pantulan lampu ke dalam air.  Tempat menyenangkan.  Tata letak dan decor bagus.  Pencahayaan malam hari terasa lebih romantis.  Cuma karena outdoor tiupan angin dingin kota malang lebih terasa. Tempat parkir memadai,  ditarik karcis Rp.  5.000.

Kolam renang di salah satu family club milik perumahan. Tempatnya nyaman, kolamnya bagus dan bersih. Tersedia juga restaurant untuk pesan menu makanan dan minuman. Fasilitas mandinya air hangat sehingga cukup nyaman. Biasa dipakai untuk acara wedding juga karena penataan ruangnya yang cukup membuat pemandangan menjadi menarik.

 

Start typing and press Enter to search